Jumat, 28 Oktober 2011

Masih ada "Sumpah Pemuda?"

Hari ini, tiba di kantor kurang lebih pukul 08.00. Setelah mengisi daftar hadir, lalu masuk ke ruangan tempat kerjaku. Hmm... pagi ini terasa rileks, karena hari jumat makanya saya tidak terlalu pusing dengan kerjaan. Mendekati weekend merupakan hal yang menyenangkan. 


Laptop kunyalakan, lalu membuka browser dan melahap beberapa berita di situs-situs yang membahasa mengenai Pulau Komodo. Menilik dari konten setiap situs-situs tersebut, saya tertarik melahap berita yang menurutku sangat menarik, di Kompasiana.


Ada headline mengenai SUMPAH PEMUDA. Oh ya, perlu kujelaskan bahwa saya tidak sempat menyadari bahwa hari ini adalah hari sumpah pemuda hehehe.... Justru setelah saya membaca headline tersebut, baru sadar. Tapi menurut kalian, apa sih makna Sumpah Pemuda saat ini? Tidak menutup kemungkinan bahwa para pemuda Indonesia sekarang tidak memahami atau bahkan tidak respek. Ya, contohnya saya sendiri tidak mengingatnya bahwa sekarang tgl 28 Oktober wkwkwk..

Uh, saya tidak cukup expert untuk membahas panjang lebar tentang Sumpah Pemuda ini. Makanya bagi yang faham, silahkan komentar ya. Jangan lupa ya, temanya 'Sumpah Pemuda' ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kunjungi selalu http://dindingmenulisonline-getaufan.blogspot.com

Ada kesalahan di dalam gadget ini