Kamis, 24 November 2011

Garuda Muda Kalah oleh Malaysia

Laga final kemarin merupakan laga yang paling mengundang banyak emosi. Tentu saja rakyat Indonesia berharap mendapatkan emas dan mengembalikan citra dan harga diri bangsa di mata Malaysia. Kita tahu selalu ada masalah dan perseteruan di antara kedua negara tersebut. Saya sendiri saja sempat termakan omongan berita-berita yang mengetengahkan konflik baik itu di perbatasan atau pun pencaplokan yang katanya dilakukan Malaysia secara perlahan.

Skor 4-5 bagi Indonesia merupakan kekalahan mendalam karena Indonesia gagal menggenggam Emas di Sea Games Jakarta-Palembang kali ini setelah terakhir kali Indonesia juara di Sea Games yang telah lalu (tahunnya saya lupa hehe). Namun itu bukan akhir segalanya, memang Malaysia selalu unggul dari Indonesia. Teknik permainan yang dilakukan Malaysia lebih solid. Tetapi Garuda Muda sudah bagus dan maksimal kali ini, saya optimis dan semoga Garuda Muda bisa menjadi generasi berikutnya untuk menjadi tim senior Garuda.



Pelaih RD sudah maksimal dan layak menjadi pelatih timnas Garuda Muda dan Garuda Senior. Ayo Indonesia kalahkan Malaysia dan negara lain di SEA GAMES beikutnya.!!!!!

Berikut video kekalahan Garuda Muda atas Malaysia 

1 komentar:

  1. ya..smoga mjd pelajaran berharga utk lbh maju lagi..yg jelas dukungan kita sbg masyarakat sangat diharapkan..
    sukses utk sepakbola Indonesia..

    BalasHapus

kunjungi selalu http://dindingmenulisonline-getaufan.blogspot.com

Ada kesalahan di dalam gadget ini